OOTD Kita – Media sosial milik Elon Musk, X, yang sebelumnya populer disebut Twitter, memperkenalkan fitur baru, Articles. Simak keunggulan fitur ini. Fitur Articles memungkinkan pengguna Premium+ dan organisasi terverifikasi untuk menerbitkan artikel dalam unggahannya.

hack slot

pragmatic slot

Fitur ini bakal mirip seperti tulisan sistem management konten (cms) seperti WordPresss atau artikel di Medium.

Pengguna dapat menggunakan fitur ini dengan memilih Articles di sidebar yang ada di situs. Dari situ, pengguna dapat mulai membuat konten menggunakan berbagai opsi pemformatan, termasuk teks tebal, miring, dan dicoret, serta poin-poin dan daftar bernomor. Pengguna juga dapat menyematkan gambar dan video untuk meningkatkan kemampuan bercerita dan menambah daya tarik visual pada Artikel. Setelah terbit, Artikel akan muncul di profil yang ada di tab Articles baru dan timeline followers sebagaimana unggahan X biasanya.

 

freebet slot

Tahun lalu, X meningkatkan batas untuk postingan yang panjang menjadi 25.000 karakter untuk pengguna berbayar. Batas untuk sebuah artikel tampaknya lebih tinggi yaitu 100.000 karakter. Twitter memulai debut Notes sebagai media penerbitan bentuk panjang pada tahun 2022 sebelum Musk mengambil alih perusahaan. Namun, di bawah manajemen Musk, proyek Notes ditangguhkan, artikel bebas iklan dimatikan, dan platform buletin Revenue ditutup. Namun, pada bulan Juli 2023, Musk menyatakan perusahaan sedang mengerjakan cara bagi para kreator untuk memposting artikel panjang dengan media campuran.

 

Baca juga : Seberapa Pengguna Twitter setelah Berganti Nama X.