OOTD Kita –  Sampai saat ini, film komedi horor persembahan Imajinari ini sudah tembus sekitar 8,9 juta penonton. Keren! Film komedi horor ini dibintangi podcaster Agak Laen Indra Jegel, Boris Bokir, Bene Dion, dan Oki Rengga.

Selain kuartet podcast Agak Laen, film ini juga dibintangi oleh Tissa Biani, Indah Permatasari, Arie Kriting, Praz Teguh, Mamat Alkatiri, Sadana Agung dan komika-komika ternama tanah air lainnya. Berbagai pencapaian pun sukses diraih oleh film yang disutradarai oleh Muhadkly Acho ini.  Setelah menyentuh raihan 8,9 juta lebih penonton di Indonesia, film Agak Laen juga sedang tayang di Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura.

slot yang lagi gacor

Gak hanya itu, baru-baru ini film Agak Laen pun kembali mencatatkan capaian baru. Film yang diproduseri oleh Ernest Prakasa dan Dipa Andika ini akan mulai tayang di jaringan bioskop Amerika Serikat juga. Agak Laen jadi film Indonesia pertama di tahun ini yang tayang di Amerika Serikat. Tayang bertahap di beberapa kota negara bagian Amerika Serikat mulai 22 Maret 2024. Ernest Prakasa membantah bahwa alasan utama Agak Laen bisa sampai tayang di Amerika karena laris manis di Indonesia.

pragmatic slot

Sebelum Agak Laen, film Indonesia yang juga pernah didistribusikan di jaringan bioskop reguler Amerika Serikat adalah The Raid. Film Agak Laen didistribusikan oleh Antenna Entertainments, dan di Amerika juga dibantu oleh Prathyangira Cinemas.

Udah nonton belum nih Agak Laen ?