OOTD Kita – Pemilihan Umum 2024 telah menampilkan banyak kejadian unik dari berbagai macam daerah. Mulai dari para petugas KPPS dengan kostum bervariasi, tempat TPS yang di desain tidak biasa, sampai foto-foto calon legislatif.

online slot

Yang viral adalah foto calon anggota DPD RI milik Komeng. Inisiatif oleh Alfiansyah Bustami Komeng ini dia beralasan karena foto formal dengan jas atau kemeja rapi, sudah terlalu biasa. Malah Komedian 53 tahun ini justru memakai baju santai dan berpose kocak.

Foto wajah Komeng yang membuat gelak tawa itu ia gunakan sebagai profil foto Daftar Calon Tetap Dewan Perwakilan Daerah (DPD) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Jawa Barat. Tidak hanya pose fotonya yang unik masyarakat juga terkejut saat melihat penampilannya di surat suara. Karena, Komeng tidak pernah berkampanye baik secara langsung maupun melalui baliho.

rtp slot

Mantan pembawa acara program televisi “Spontan” itu mengaku serius dalam mencalonkan diri sebagai DPD. Salah satu misinya adalah mewujudkan aspirasi seniman Tanah Air.

pgsoft slot

Baca juga : Cerita Lengkap Awal Komeng Mendaftar Sebagai Anggota Calon DPD RI.